Current Issue

Vol. 7 No. 2 (2024): Oktober 2024
					View Vol. 7 No. 2 (2024): Oktober 2024

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas rahmat-Nya Program Studi Pendidikan Matematika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas PGRI Argopuro (UNIPAR) Jember dapat menerbitkan Jurnal “LAPLACE: Jurnal Pendidikan Matematika” Volume 7 Nomor 2 bulan Oktober 2024. Jurnal “LAPLACE: Jurnal Pendidikan Matematika” ini dimaksudkan untuk menyebarkan hasil-hasil penelitian tentang Pendidikan Matematika sebagai salah satu bentuk publikasi Tri Darma Perguruan Tinggi yang telah dibuat oleh Dosen, Guru, Alumni maupun Pakar. Jurnal ilmiah ini diterbitkan secara berkala, yaitu setiap bulan Mei dan Oktober. Bapak/Ibu yang memiliki karya ilmiah dari hasil penelitian tentang Pendidikan Matematika dan belum pernah dipublikasikan dapat mengirimkan naskah ke Redaksi “LAPLACE: Jurnal Pendidikan Matematika”. Redaksi akan mempertimbangkan pemuatan artikel berdasarkan signifikansi orisinalitas, konsistensi dan konstribusi tulisan melalui telaah Mitra Bestari. Redaksi akan menyampaikan hasil evaluasi artikel yang dimuat, direvisi ataupun dikembalikan.

Published: 2024-10-30

Articles

View All Issues

Laplace adalah Jurnal Nasional yang memuat  hasil penelitian di Bidang Pendidikan Matematika. Jurnal ini diterbitkan dua (2) kali dalam setahun. Pemuatan naskah diproses oleh dewan editor, naskah yang dimuat adalah naskah yang lolos seleksi dewan editor dan belum pernah/tidak akan diterbitkan atau dipublikasikan ke Jurnal lain

“LAPLACE: Jurnal Pendidikan Matematika” ini dimaksudkan untuk menyebarkan hasil-hasil penelitian tentang Pendidikan Matematika sebagai salah satu bentuk publikasi Tri Darma Perguruan Tinggi yang telah dibuat oleh Dosen, Guru, Alumni maupun Pakar.

Jurnal ilmiah ini diterbitkan secara berkala, yaitu setiap bulan Mei dan Oktober. Bapak/Ibu yang memiliki karya ilmiah dari hasil penelitian tentang Pendidikan Matematika dan belum pernah dipublikasikan dapat mengirimkan naskah ke Redaksi “LAPLACE: Jurnal Pendidikan Matematika”. Redaksi akan mempertimbangkan pemuatan artikel berdasarkan signifikansi orisinalitas, konsistensi dan konstribusi tulisan melalui telaah Mitra Bestari. Redaksi akan menyampaikan hasil evaluasi artikel yang dimuat, direvisi ataupun dikembalikan.