Keputusan Pembelian Konsumen Dalam Memilih Restoran Fastfood Menurut Harga, Kualitas Produk, Promosi,dan Citra Merk (Studi Kasus Pada Konsumen Restaurant Fastfood KFC)
DOI:
https://doi.org/10.31537/jembe.v2i2.1557Abstract
Berkembangnya dunia dengan sangat pesat hingga mencapai era modern dan globalisasi seperti saat ini, tentunya membawa perubahan besar. Perkembangan industri pangan dan teknologi memudahkan masuknya budaya asing ke Indonesia, salah satunya adanya budaya dalam mengonsumsi makanan fastfood. Munculnya restoran fastfood dijadikan solusi bagi beberapa kalangan masyarakat tentu sebagai pilihan utama dalam konsumsi makanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Produk, Promosi, dan Citra Merek Terhadap proses Keputusan Pembelian Konsumen Dalam Memilih Restoran Fastfood KFC. sedangkan metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan deskriptif kualitatif. jenis data adalah data sekunder. Metode pengumpulan data menggunakan perpustakaan penelitian atau pengumpulan bahan yang diambil dari penelitian terkait perpustakaan penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan Citra Merek terhadap keputusan pembelian berpengaruh signifikan.