Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Bengkel Mobil GAG Terhadap Kepuasan Pelanggan

Authors

  • Harmawan Teguh Saputra Universitas PGRI Argopuro Jember
  • Brayen Aji Pramana Putra Universitas PGRI Argopuro Jember

DOI:

https://doi.org/10.31537/jembe.v2i2.1555

Abstract

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui adakah pengaruh yang ditimbulkan dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan sebagai variable intervening pada pelanggan Bengkel GAG jember. Penelitian ini menggunakan deskriptif kualitatif. Peneliti mengumpulkan mengkaji dan mendeskripsikan hasil penelitian terhadap kepuasan pelanggan, metode penelitian dengan wawancara dan juga pengamatan kepada pemilik bengkel gag jember, dan juga kepada konsumen. Hasil penelitian menyatakan bahwa pelanggan merasa puas akan pelayanan yang diberikan, namun masih banyak kekurangan yang harus di tingkatkan.

 

 

Downloads

Published

2025-02-03

How to Cite

Saputra, H. T. ., & Putra, B. A. P. (2025). Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Bengkel Mobil GAG Terhadap Kepuasan Pelanggan. Journal of Economics, Management, Business, and Entrepreneurship, 1(2), 66–72. https://doi.org/10.31537/jembe.v2i2.1555

Issue

Section

Articles