Pengaruh Thrift Shop Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion

Authors

  • Harmawan Teguh Saputra Universitas PGRI Argopuro Jember
  • Agnestya Sukmawati Universitas PGRI Argopuro Jember

DOI:

https://doi.org/10.31537/jembe.v2i2.1554

Abstract

Minat seseorang terhadap gaya hidup juga tidak terlepas dari trend fashion yang sedang berekmbang. Fashion adalah gaya berpakaian dan dandanan yang sedang populer dan mengikuti zaman. Fashion adalah benda-benda dan atribut yang dipakai manusi untuk mengidentifikasikan diriseseorang secara khusus atau kelompok sosoalnya sebagai salah satu kesatuan dirinya atau pencitraan diri dan kepribadian seseorang. Masyarakat umumnya memiliki daya tarik yang berbeda beda satu dengan yang lain, dalam hal pemenuhanakan atribut fashion yang mereka butuhkan. Thift shop adalah salah satu pilihan yang banyak dipilih masyarakat. Pakaian bekas saat ini bukan hanya komoditi yang di pandang sebelah mata akan tetapi memiliki nilai tersendiri bagi penikmatnya. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui apa saja pengaruh thrift shop terhadap keputusan pembelian produk fashion, di era yang saat ini di pengaruhi oleh gaya hidup dan perekembangan zaman. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif.

 

 

Downloads

Published

2023-12-27

How to Cite

Saputra, H. T. ., & Sukmawati, A. S. (2023). Pengaruh Thrift Shop Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion. Journal of Economics, Management, Business, and Entrepreneurship, 1(2), 59–65. https://doi.org/10.31537/jembe.v2i2.1554

Issue

Section

Articles