Strategi Komunikasi Pemasaran Untuk Membangun Brand Image Melalui Sosial Media Instagram

Authors

  • Harmawan Teguh Saputra Universitas PGRI Argopuro Jember
  • Naurah Adine Adlimi Universitas PGRI Argopuro Jember
  • Febrianti Azhar Batubara Universitas PGRI Argopuro Jember

DOI:

https://doi.org/10.31537/jembe.v1i1.1272

Keywords:

Kata kunci: strategi komunikasi pemasaran, media sosial, instagram, brand image

Abstract

       Instagram adalah sebuah media sosialmedia platformtempat orang berkumpul untuk berbagi informasi dan mengumumkan usaha bisnis baru melalui internet . _di mana orang berkumpul untuk berbagi informasi dan mengumumkan usaha bisnis baru melalui internet . Itulah mengapa Mengapabegitu banyak akun media sosial , khususnya Instagram, salah mengartikan merek sebagai akun bisnis begitu banyakInstagram berhasil mempromosikan barang dan jasa .akun media sosial , khususnya Instagram, menggambarkan merek sebagai akun bisnis : Instagram berhasil mempromosikan barang dan jasa. Sudah banyak banyak sekalibisnis sejenis @ tuku2store yang berhasil membangun brand mereka sebagai akun bisnis untuk meningkatkan strategi komunikasi bisnismereka yang mirip dengan @ tuku2store yang berhasil membangun brand mereka sebagai akun bisnis menjadi lebih baik _ _strategi komunikasi pemasaran . Tujuan tujuandari kesimpulan penelitian ini adalah untuk memahami bagaimana membangun reputasi brand menggunakan platform darisosial@ tuku2store sebagai alat komunikasi Kesimpulan penelitian ini adalah untuk memahami bagaimana membangun reputasi brand menggunakan platform media sosial Instagram @ tuku2store sebagai alat komunikasi  satu-satunya bentuk promosi yang digunakan toko tuku-tuku , penelitian dilakukan disana : Toko Tuku - tuku , Jl . Dilakukan Jawa No.37, Tegal Boto Lor, Sumbersari, Kec. Sumbersari, Kabupaten Jember. Hasil penelitian studi _mengungkapkan rencana komunikasi pemasaran yang dilakukan melalui media sosial yaitu Instagram @ mengungkap, melalui promosi sebuah rencanapengumuman promosi dan penjualan untuk komunikasi pemasaran yang dilakukan melalui media sosial yaitu instagram @ tuku2store , melalui promosi seperti pengumuman promosi dan penjualan .    

 

 

Author Biographies

Harmawan Teguh Saputra, Universitas PGRI Argopuro Jember

 

 

Naurah Adine Adlimi, Universitas PGRI Argopuro Jember

 

 

Febrianti Azhar Batubara, Universitas PGRI Argopuro Jember

 

 

Downloads

Published

2023-06-23

How to Cite

Saputra, H. T., Adlimi, N. A., & Batubara, F. A. B. (2023). Strategi Komunikasi Pemasaran Untuk Membangun Brand Image Melalui Sosial Media Instagram. Journal of Economics, Management, Business, and Entrepreneurship, 1(1), 22–28. https://doi.org/10.31537/jembe.v1i1.1272

Issue

Section

Articles