Strategi Komunikasi Pemasaran Untuk Membangun Brand Image Melalui Sosial Media Instagram
DOI:
https://doi.org/10.31537/jembe.v1i1.1272Keywords:
Kata kunci: strategi komunikasi pemasaran, media sosial, instagram, brand imageAbstract
Instagram adalah sebuah media sosialmedia platformtempat orang berkumpul untuk berbagi informasi dan mengumumkan usaha bisnis baru melalui internet . _di mana orang berkumpul untuk berbagi informasi dan mengumumkan usaha bisnis baru melalui internet . Itulah mengapa Mengapabegitu banyak akun media sosial , khususnya Instagram, salah mengartikan merek sebagai akun bisnis begitu banyakInstagram berhasil mempromosikan barang dan jasa .akun media sosial , khususnya Instagram, menggambarkan merek sebagai akun bisnis : Instagram berhasil mempromosikan barang dan jasa. Sudah banyak banyak sekalibisnis sejenis @ tuku2store yang berhasil membangun brand mereka sebagai akun bisnis untuk meningkatkan strategi komunikasi bisnismereka yang mirip dengan @ tuku2store yang berhasil membangun brand mereka sebagai akun bisnis menjadi lebih baik _ _strategi komunikasi pemasaran . Tujuan tujuandari kesimpulan penelitian ini adalah untuk memahami bagaimana membangun reputasi brand menggunakan platform darisosial@ tuku2store sebagai alat komunikasi Kesimpulan penelitian ini adalah untuk memahami bagaimana membangun reputasi brand menggunakan platform media sosial Instagram @ tuku2store sebagai alat komunikasi satu-satunya bentuk promosi yang digunakan toko tuku-tuku , penelitian dilakukan disana : Toko Tuku - tuku , Jl . Dilakukan Jawa No.37, Tegal Boto Lor, Sumbersari, Kec. Sumbersari, Kabupaten Jember. Hasil penelitian studi _mengungkapkan rencana komunikasi pemasaran yang dilakukan melalui media sosial yaitu Instagram @ mengungkap, melalui promosi sebuah rencanapengumuman promosi dan penjualan untuk komunikasi pemasaran yang dilakukan melalui media sosial yaitu instagram @ tuku2store , melalui promosi seperti pengumuman promosi dan penjualan .